02 February, 2012

JOHN CARTER (3D)

JOHN CARTER (3D) Film yang lagi tayang di Studio 21 Banjarmasin. Film action berformar 3D menceritakan aksi petualangan di Mars.
JOHN CARTER (3D)


Kode M-TIX : CA3D
Jenis Film : Action
Produser : Colin Wilson, Jim Morris, Lindsey Collins
Produksi : WALT DISNEY PICTURES
Sutradara : Andrew Stanton
Homepage : disney.go.com/johncarter/?cmp=wdsmp_jcm_url_johncarterarrives

SINOPSIS JHON CARTER
Mantan kapten militer, John Carter (Taylor Kitsch), terbawa ke wilayah Barsoom di Mars, dimana ia terlibat konflik epik
antara penduduk planet, termasuk dengan Tars Tarkas (Willem Dafoe), dan membebaskan Putri Dejah Thoris (Lynn Collins)
dari tawanan musuh. Dalam dunia di ambang kehancuran, Carter menyadari bahwa kehidupan Barsoom dan penduduknya
ada di tangannya

Diangkat dari novel klasik Sci-fi A Princess of Mars karya Edgar Rice Burroughs

REVIEW | RESENSI FILM JHON CARTER
John Carter (Taylor Kitsch) tidak pernah menduga bahwa tekadnya menemukan gua penuh emas justru membawanya ke petualangan yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Mantan Kapten perang Konfederasi yang menolak memerangi kaum Indian itu akhirnya berada di sebuah planet bernama Barsoom atau Mars.

Kejadian ini bermula saat Carter yang berusaha sembunyi di dalam goa ternyata menemukan sosok misterius yang belakangan di ketahui sebagai kaum Thern (kaum yang dikenal sakti di planet Barsoom). Jadilah Carter menjelajah planet merah tersebut.

Di Barsoom sendiri terdapat dua suku yang sudah lama berperang, Zodanga dan Helium. Zodanga di pimpin penguasa kejam Sab Than (Dominic West), sedangkan Helium dipimpin Raja Tardos Mors (Ciaran Hinds) yang memiliki seorang putri cantik bernama Dejah Thoris (Lynn Collins).

Sab Tan yang di bantu oleh Matai Shang (Mark Strong) pemimpim kaum Thern yang mempunyai senjata sinar kesembilan membuat pemimpin kejam itu hampir berhasil menguasai Helium. Raja Tardos yang putus asa tidak ingin melihat kerajaan serta rakyatnya hancur terpaksa menerima tawaran Sab Tan yang ingin mempersunting Dejah sebagai syarat perdamaian.

Carter sendiri memulai petualangan nya di Barsoom saat bertemu dengan Tars Tarkas, pemimpin kaum Tharks. Mahluk hijau mirip reptil yang memiliki empat tangan. Bersama kaum Tharks, Carter akhirnya membantu Dejah untuk mengalahkan niat jahat Sab Tan dan Matai Shang.

Secara keseluruhan John Carter yang diangkat dari cerita hasil adaptasi dari novel pertama Edgar Rice Burroughs yang berjudul A Princess of Mars itu tampil memukau. Andrew Stanton yang sukses dengan Finding Nemo (2003) dan WALL·E (2008) menggambarkan kehidupan di Barsoon atau Mars sangat sederhana, hampir mirip dengan kehidupan di Jasoom, sebutan Planet Bumi bagi penduduk Barsoom.

Diantara peperangan antara suku Zodanga dan Helium diatas kapal yang mengapung di udara yang bisa membuat tegang, adrenalin Anda akan turun saat menyaksikan sisipan kisah asmara antara John Carter dan Dejah Thoris. Penasaran melihat aksinya, saksikan John Carter mulai 14 Maret 2012 di studio 21 Banjarmasin.



Info Resensi Sinopsis Review dan Gambar Film Yang Yang Ada Di Nontonan.com Studio 21 Banjarmasin ini didapat dari www.21cineplex.com

0 comments:

Post a Comment