14 October, 2016

Fashion Wanita Plus Motif Berikut Ini Caranya Agar Tampak Match

Fashion Wanita FashionID

Beberapa tahun belakangan ini perkembangan fashion memang menjadi kian pesat, apalagi dengan banyak desainer muda yang turut meramaikan fashion yang ada di Indonesia, makin banyak pula yang mereka usung untuk pakaian. Salah satu yang cukup terkenal belakangan adalah baju dengan motif. Sebenarnya bukan hal yang baru lagi, namun beberapa tahun ini perkembangannya memang menjadi kian pesat, hampir semua gaya busana terbaru yang ditawarkan selalu diberikan aksen motif, baik itu sebagian maupun semuanya, utamanya adalah untuk fashion wanita.

Mengingat pria sendiri memang lebih senang menggunakan pakaian yang polos agar terlihat lebih gentle tanpa kesan feminim. Sedangkan untuk kaum hawa semuanya pasti akan dicoba, mulai dari gaya lucu, hingga yang paling metal sekalipun. Beberapa diantara mungkin percaya bahwa memadukan busana yang memiliki motif ini sebaiknya dengan yang polosan, misalnya adalah atasan bermotif sebaiknya menggunakan bawahan yang polos, ini untuk menghindari kesan tabrakan pada tampilan Anda.

Namun sebenarnya tidak, untuk gaya-gaya harajuku tabrakan memang jauh lebih diutamakan untuk menghasilkan style yang anti mainstream. Nah, bagaimana dengan Anda sendiri apakah tertarik untuk mencoba gaya-gaya tersebut. Berikut ini ada sedikit tips fashion wanita yang ingin memadukan baju bermotif namun terlihat lebih match, diantaranya adalah:

1. Tampilan akan lebih seimbang jika tiap motif tersebut dipadukan antara warna yang cerah dan gelap, tentunya Anda sendiri tau bahwa dengan memberikan sentuhan full color tampaknya kurang begitu bagus dengan tampilan bukan. Salah satu langkah untuk mengatasinya adalah salah satu motif baik itu dari bagian atas maupun bawahan berwarna gelap atau netral. Ini akan membuat tampilan Anda enak dipandang.

2. Motif berbeda dengan warna pengikat, artinya ada bagian yang memang nyambung antara motif di atasan dan juga bawahan meskipun dari segi tampilan berbeda, misalnya saja adalah garis horizontal dengan floral untuk bawahan. Jika salah satu warna ada yang sama ini jauh lebih baik karena akan membuat tampilan Anda menjadi lebih match.

3. Dua motif dengan ukuran yang berbeda, ini biasanya lebih cocok bagi Anda yang memadukan antara rok dengan atasan, bagian atas lebih kecil ukuran motifnya dibandingkan dengan yang bawah, sehingga ada kesan sama, namun sebaiknya warna bagian bawah lebih netral dibandingkan dengan atasan yang full color.

4. Motif yang berbeda juga akan nampak cantik, namun salah satunya lebih baik menggunakan polkadot. Antara atasan yang bawahan memiliki motif berbeda sebenarnya tetap bisa tampil match, namun salah satu harus menggunakan polkadot, karena ini dapat dijadikan sebagai penyeimbang, tambah dengan blazer polos juga akan nampak lebih bagus.

5. Motif berbeda dengan satu warna, satu lagi yang dapat menyeimbangkan perbedaan warna tersebut adalah dari segi warna, baik itu bagian atasan maupun bawahan meskipun berbeda namun sebaiknya warna dasar untuk motif sama, ini akan membuat kesan lebih good looking

6. Floral dipadukan dengan garis-garis juga cocok, namun jangan floral dalam ukuran kecil, melainkan floral yang memiliki gambar bunga lebar, ia cocok dipadukan dengan motif garis horisontal.

Bagaimana sangat mudah bukan, segala macam fashion wanita yang diciptakan sekarang ini memiliki padu padan yang berbeda. Penting bagi Anda untuk sering mencobanya agar mengetahui style yang terbaik. Tak harus main stream bukan satu motif dan polos, karena adakalanya motif tabrakan juga tetap cocok.

0 comments:

Post a Comment